Tentang Kuantan Singingi

7 Komentar
  1. pajri anwar:

    saya tidak mengomentari tapi mau menanyai tentang beasisiwa kuansing,terimakasi

  2. YUSRIA ALPEN:

    Sebagai masyarakat kuantan singingi yang peduli akan kemajuan nogori, kami ingin menyampaikan beberapa hal :
    pertama Good Governant di kuantan singingi agar di realisasikan agar kesejahteraan rakyat benar-benar tercapai.
    kedua pelayanan terhadap publik agar di tingkatkan dan untuk pegawai PEMDA bisa menghargai antar sesama.
    ketiga Korupsi, Kolusi & Nepotisme di tubuh PEMDA Kuansing di hilangkan karena ujung-ujung dari hal itu yang akan menjadikan seorang Pemimpin di lengserkan dari tampuk pemerintahan, tentunya apa yang di alami Presiden Soeharto tidak kita inginkan terjadi di Kabupaten yang sama-sama kita cintai.
    keempat Pelajar & Mahasiswa baik yang di Daerah maupun di luar Daerah di berikan perhatian penuh demi pembangunan karakter Bangsa.
    inilah beberapa yang mesti di berikan apresiasi oleh PEMDA.

  3. ali:

    setuju………. halo22………. semuanya… mau tanya nih! ada g yah email or website khusus untuk menyampaikan ide2 or gagasan tentang kuantan singingi yang langsung tertuju ke bapak bupati yang terhormat atau tim khususnya…..????
    kan kalau ada mungkin teman2 yang dari daerah2 di kuansing bisa memberikan ide2/gagasanny, tentunya terkait dg daerahnya yang mungkin kurang tersentuh. dengan demikian bisa disingkronkan ke program tingkat pemda bisa juga kelevel camat. kalau tidak tim khusus merekomendasikan ide tsb kepada pemerintahan tempat ide tsb bisa direalissasikan(mungkin camatnya)

  4. hendra:

    kuansing saat ini sudah maju semoga kedepannya tambah maju lg Aminnnn…

  5. RUSLIADI M NUR:

    kepada Yth Bupati Kuansing beserta jajarannya, para anggota dewan, para ninik mamak, saya secara pribadi berharap kab kuansing maju, bebas dari korupsi dan kolusi, tidak menjadi kabupaten yang gagal
    Kita sebagai putra kuansing kan malu nantinya kalau dianggap pemerintah pusat kab kuansing sebagai daerah pemekaran yang gagal dan kembali dibawah kab INHU, APA KATA DUNIA ??

    MENURUT SAYA UKURAN SUKSES BAGI DAERAH PEMEKARAN ADALAH, PEMBANGUNAN MERATA, PAD NAIK SETIAP TAHUN, LAPORAN KEUANGAN TIDAK DISCLAMER DARI BPK, BEBAS DARI PRAKTEK KORUPSI DAN KOLUSI

    BOGOR, 2 AGUSTUS 2010
    WASS

    RUSLIADI M NUR

    RUSLIADI

  6. RUSLIADI M NUR:

    menyambung komentar saya sebelumnya, sebaiknya setiap proyek2 di kab kuansing dibuat dengan system one gate service(pelayanan satu).

    keuntungan dari pelayanan satu pintu ini adalah :

    1. Meminimalkan kolusi, penyimpangan danlain sebagainya
    2. Setiap tender diambil dikenakan admistrasi atau apapun namamya
    3. Uang dari kutipan adm ini setiap tahun dibagikan ke seluruh pns di kab kuansing, tentunya dengan persentasi yang berbeda
    4. jika ini dijalankan maka pendapatan setiap pns akan naik tanpa melakukan korupsi

    Bogor, 2 Agustus 2010

    wass

    (RUSLIADI MNUR) ALIAS EDUT

    againya

  7. pudil kopah:

    Assalamualaikum wr wb
    Dear to bapak Drs Sukarmis and his vice regent kab kuantan singingi, I want to said something to both of you as a leader this kab kuansing who work hard to build this kabupaten become beutiful and onward, we are here very appreciate that. I just wanna say I’m so proud and glad to be youth kuansing cause our kabupaten become progressive and growth. I hope every year our economic income become bigger and bigger and distribution allocation budget go trough the right place. I have some suggestion to bapak Drs Sukarmis, the suggestion is I think all the programs and budget government you should put to the this website (government website) this is because of to give information to all the people who want to know your programs,budgets, profit how much government got every year, more transparency and efficient. The suggestion I request to you because I did not see at this pages about your programs and government budget. We need to know all the programs and data from kab kuantan singingi to give us references. Thank you.

Tulis Komentar